Minggu, 11 Januari 2009

Salam dulu yiaa..

Ini adalah blog yang baru saya buat yang rencananya akan saya gunakan untuk menampilkan hasil-hasil karya saya (Evet Hestara) dan teman saya (Azis Setiawan), yaitu karikatur. Konsep/tema yang kami pakai adalah lingkungan, politik, musik, pendidikan, pergaulan, dan lain-lain.
Ide ini muncul karena perasaan sakit hati saya karena dulu sekolah saya menugaskan semua muridnya untuk membuat karikatur, saya dan teman saya sudah bersusah payah mencari inspirasi dan menciptakan karikatur terbaik namun ternyata semua karikatur yang dikumpulkan hanya dihargai dengan nilai 7. 
Lalu akhirnya saya ingin memanfaatkan hasil karya yang saya buat ini untuk dipamerkan ke dunia maya ini, walaupun saya sadari hasil karya ini tidak terlalu bagus, tapi saya yakin ini dapat membalas rasa sakit hati saya kepada sekolah saya.
Blog ini rencananya akan terus diupdate setiap bulannya.
Selamat cuci mata ^.^

2 komentar:

  1. yaelah..
    kenapa harus sakit hati
    di buat enjoy aja kali
    dah lupain ja skit hati
    bentar lagi lulus ini..
    hehehe..

    BalasHapus
  2. wah,sama banget ma guru ane bos.ga bisa mengapresiasi karya muridnya..........

    BalasHapus