Minggu, 25 Januari 2009

Lahan Tidur


     Karikatur ini menggambarkan tentang keadaan lahan tidur di kota-kota besar di Indonesia yang banyak dijadikan tempat untuk pembangunan (walau positif untuk perekonomian bangsa) tapi semua ini akan berdampak buruk apabila tidak kita seimbangkan dengan meningkatkan penanaman pohon disekitar kita.  Berikut adalah penjelasan tentang gambar diatas.

  1. Disebelah kiri ada orang baik yang ingin menanam pohon dan membuat lahan tidur tersebut menjadi lahan asri
  2. Disebelah kanan ada orang (mungkin baik juga) yang ingin membuat pabrik untuk kepentingan bangsa

     Sangat subjektif memang tapi alangkah baiknya bila kita bisa melihat hal positif dari masing-masing contoh tersebut.

     Semoga bermanfaat dan menyadarkan kita untuk menjaga kestabilan bumi ini.

 http://www.ziddu.com/download/3819724/LahanTidur.JPG.html

9 komentar:

  1. Evet!! Itu gambar-gambarnya elo yang buat? Wah, keren!! Gue suka blog ini. Gambarnya pas. Dan kata-katanya singkat tapi jelas banget maksud lo apaan. Hehehe...

    BalasHapus
  2. Gw ma temen gw, gw tukang posting n temen gw tukang gambarnya haha..
    kerjasama gitu haha..

    BalasHapus
  3. saya si penegen lahan tidur di perbanyak
    klo bisa jalanan tu empuk kaya kasur
    biar bisa tidur

    tidur itu kebahagiaan buat saya
    SELAMAT TIDUR...!!!!

    BalasHapus
  4. jenius veth.. keep it going bro..!

    BalasHapus
  5. Lahan tidur tuh bukan buat tempat tidur hahaha..ada-ada aj neh..

    BalasHapus
  6. hahhhaa.. baguuus veet gambarnya!! akhirnyaa lo muat d sini juga.. yang lain mana?? kan banyak kmaren??

    BalasHapus
  7. saya pengennya gitu
    hehehe..

    BalasHapus
  8. Teruslah berkarya teman..!!
    halah..

    BalasHapus