Senin, 02 Februari 2009

Cabut Sekolah

     Karikatur ini menggambarkan tentang kebiasaan anak-anak sekolah jaman sekarang yang hobi bolos sekolah alias “cabut”.

Sisi positif:

  1. Sama sekali tidak ada, kecuali cabut dirumah untuk belajar mandiri (jarang-jarang ada yang kayak begini haha..)

Sisi negatif:

  1.  Menjatuhkan mental orang Indonesia
  2.  Memperbodoh bangsa
  3.  Merusak nama baik bangsa (memang sudah rusak haha..)

     Tapi yang jadi pertanyaan adalah mengapa kebanyakan mereka tidak menyadari bahwa mereka itu salah dan bahkan mereka justru bangga bila mereka melakukannya. Sungguh menyedihkan mental anak-anak harapan bangsa ini.

http://www.ziddu.com/download/3819728/CabutSekolah.JPG.html

4 komentar:

  1. saya setuju dengan anda..
    tapi apa boleh buat
    saya jga suka cabut
    apalagi klo pelajarannya FISIKA,KIMIA
    Hummm,,
    membuat otak saya menjadi berapi2
    makanya saya cabut buat cari sesuatu yang bisa
    ngedinginin otak saya..
    hahahaha...
    pasti anda pernah cabut
    palagi pelajaran yang membuat otak anda panas

    BalasHapus
  2. Yoa ^.^ pasti sering lah..jd sebenernya karikatur ini juga buat menyindir diri saya sendiri yang belum terlalu sadar dengan pentingnya ilmu T.T

    BalasHapus
  3. yoyoi...cabut itu emang mantappp....
    hhe....

    BalasHapus